Berharap Covid Segera Berlalu :

Robin Hutagalung Bertekad Wujudkan Aspirasi Masyarakat 

Di Baca : 2936 Kali
Ketua Komisi II DPRD Riau Robin Hutagalung SH (kiri), anggota DPRD Pekanbaru Heri Kawi Hutasoit (kanan). (ist)

Pekanbaru, Detak Indonesia--Robin Hutagalung SH selaku anggota DPRD Provinsi Riau dari Partai PDIP Dapil Kota Pekanbaru, berharap agar Pandemi Covid 19 segera berlalu, sehingga dapat mewujudkan aspirasi masyarakat dalam berbagai kebutuhan infrastruktur.

Robin mengungkapkan tekadnya untuk  terus membantu masyarakat dengan sekuat tenaga sehingga masyarakat tidak lagi terbelenggu oleh berbagai keterbelakangan. Terutama dalam hal ketersediaan infrastruktur dasar.

Menurut dia, infrastruktur dasar seperti jalan dan  jembatan dalam lingkungan tertentu,  yang menjadi bagian dari tanggungjawab pemerintah namun belum bisa dijangkau oleh perencanaan pembangunan, hal seperti itu bisa diusulkan langsung oleh masyarakat melalui anggota dewan. Demikian juga  kebutuhan lainnya yang bersifat kepentingan umum dengan tujuan untuk mendapatkan kemudahan bagi masyarakat dalam melakukan berbagai aktivitasnya. Ini menjadi salah satu konsentrasi Robin dalam menampung berbagai aspirasi atau usulan dari konsitituen.

Demikian antara lain paparan Robin Hutagalung di hadapan ratusan konstituennya pada acara reses yang digelar di Kelurahan Tangkerang Tengah Kecamatan Marpoyan Damai Kota Pekanbaru, Senin (6/12/2021) malam. 






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar